b

Minggu, 26 Maret 2017

Absensi Online Jogja Solo Semarang
Fingerspot Jogjakarta menghadirkan inovasi baru dalam dunia produk IT, memperkenalkan produk absensi sidik jari dan wajah yang berbasis sistem operasi Android. Jadi bagi para pimpinan perusahaan yang mempunyai mobilitas tinggi sekarang bisa memantau kedisiplinan karyawannya hanya dengan menggunakan smartphonenya. Ingin tahu lebih detail produk Fingerspot tersebut ? berikut ulasan sedikit yang kami ambil dari website resmi fingerspot.com.


Fingerspot EZ Cloud
Absensi Online Android Jogja

 EZCloud adalah aplikasi presensi online berbasis Android yang dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan. Scan kehadiran dapat dilakukan melalui smartphone di lokasi tempat karyawan bekerja. EZCloud memberikan kemudahan dalam memantau kegiatan presensi karyawan secara praktis, cepat, kapanpun dan di manapun. EZCloud didesain khusus untuk mesin absensi Fingerspot dan aplikasi personalia Fingerspot Personnel.

Untuk membahas lebih detail Anda bisa baca disini

Atau untuk informasi lebih detail tentang produk tersebut Anda bisa datang ke showroom kami di Jogjakarta. Kami juga melayani untuk penjualan produk tersebut area Magelang, Temanggung, Purworejo, Kebumen, Purbalingga, Purwokerto, Cilacap, Pacitan, Wonosobo dan kota-kota lain di seluruh Indonesia.




0 komentar:

Posting Komentar

CARI BLOG INI

Diberdayakan oleh Blogger.

POPULAR POSTS