b

Senin, 27 Maret 2017

Hotel Lock Jogja Bali Malang Semarang Solo PurwokertoFingerspot selalu konsisten menghadirkan inovasi-inovasi di bidang IT salah satunya dengan hadirnya produk untuk kunci kamar hotel atau dikenal dengan Hotel Lock. Fingerspot menghadirkan produk dengan tipe Fingerspot HL-800T dan HL-100S, dua tipe ini yang akan memenuhi kebutuhan para pelanggan khususnya dibidang bisnis properti salah satunya hotel atau apartemen. Kenapa saya bilang seperti itu karena dua tipe mesin hotel lock tersebut memiliki fitur-fitur yang sesuai dengan kedua bisnis tersebut, fitur tersebut diantaranya familiy room , free area dll. Untuk kamar apartemen yang disewakan dua tipe ini dilengkapi dengan aplikasi yang bisa mengatur masa aktif kartu yang dipakai untuk mengakses kamar tersebut, jadi apabila penyewa belum melakukan pembayaran makan mereka tidak bisa masuk ke kamar apartemen tersebut.
Hotel Lock Jogja Magelang Cilacap Pemalang Purwokerto Kebumen

Sedikit ulasan diatas adalah beberapa fitur yang ada di produk kunci hotel atau hotel lock yang dikeluarkan oleh fingerspot. Untuk lebih detail tentang produk tersebut Anda bisa pelajari disini.

Anda juga bisa mencoba langsung produk kami di showroom terdekat dikota Anda. Kami melayani penjualan Hotel Lock / Kunci Hotel kota-kota di Indonesia diantaranya Jogjakarta, Magelang, Purwokerto, Cilacap, Solo, Semarang, Sampit, Palangkaraya, Pangakalan Bun dan kota-kota lain.....




0 komentar:

Posting Komentar

CARI BLOG INI

Diberdayakan oleh Blogger.

POPULAR POSTS